Silaturahmi Kapolres Jakbar dan Dandim 0503

Kapolres Metro Jakarta Barat menyerahkan Piagam Penghargaan dari POLRI kepada Abang Bulganon Amir dalam kontribusinya menjaga sinergitas dan kemitraan dengan Polri di bidang keamanan, ketertiban serta pelayanan Sosial

Pejabat Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos berkunjung dan bersilaturahmi kepada Abang Bulganon Amir di Ruang Astraj ingga Kembangan (30/01/20)

Diketahui Kapolres Metro Jakarta Barat yang baru dilantik menggantikan Kombes Pol Hengki Haryadi, merupakan putra daerah Papua keturunan Maluku. Selain itu Audie juga seorang pilot yang bisa menerbangkan pesawat Airbus A320

Puluhan anggota Polres Jakbar dan Polsek Kembangan serta anggota TNI turut dalam rombongan tersebut. Silaturahmi berlangsung rileks dan hangat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jakarta Barat menyerahkan Piagam Penghargaan dari POLRI kepada Abang Bulganon Amir yang dinilai berkontribusi besar dalam “Menjaga Sinergitas dan Kemitraan dengan Polri di Bidang Keamanan, Ketertiban Masyarakat serta Pelayanan Sosial”

| ama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *