Abang Bulganon

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Kasih…

Teruntuk Saudara-saudaraku lahir bathin yang sangat abang hormati dan cintai.

M. Rohul Abdullah Syamsoe Bulganon Hasbullah Amir

Dengan hadirnya Dunia maya yang tertuang dalam situs web (Website) yaskum.info ini, maka tiada kata lain yang pantas dapat diutarakan, kecuali Terima kasih yang tiada terhingga serta Puji Syukur Keharibaan Allah SWT (Tuhan Yang Maha Kuasa).

Website ini memang sudah lama direncanakan untuk dibuat dan ditayangkan secara umum, namun baru pada kesempatan inilah Tuhan memberi Perkenan-Nya kepada kami untuk dapat memulai menghadirkannya.

Dimana terlebih dahulu kami memohon maaf atas segala kekurangan dari situs web ini. kami pun masih terus belajar dan berusaha sekuat tenaga untuk mengisi, meperbarui dan meningkatkan dalam penyempurnaan situs web ini.

Agar website ini dapat sempurna dan berguna bagi kita semua, maka kami sangatlah membutuhkan bantuan saudara-saudaraku terkasih untuk memberi masukan serta kritik dan saran-saran yang konstruktif.

Kami sangat mengharapkan situs web  ini dapat bermanfaat lahir maupun bathin bagi kita semua, setidak-tidaknya dapat lebih menyambungkan tali silaturahmi dan saling berbagi informasi maupun pengetahuan, yang juga semoga dapat pula melepaskan rasa rindu diantara kita .

Semoga dengan saudara-saudaraku yang tercinta, mempunyai waktu luang membuka atau mengaksesnya untuk menghadirkan suatu pengetahuan, pembelajaran dan penghayatan yang baik dalam diri kita mengarungi kehidupan yang keras ini. Selanjutnya, agar kehidupan ini dapat kita lalui dengan rasa sukacita, penuh dengan nikmat, yang tentunya harus diawali oleh rasa penuh Syukur dan rasa Terima kasih kita Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Jakarta, 27 Oktober 2008

Wassalam,

Abang

M. Rohul Abdullah Syamsoe Bulganon Hasbullah Amir