Sabtu, 25 November 2017
Berita Terkini
United Tak Akan Bisa Menyaingi Chelsea
Manchester United

United Tak Akan Bisa Menyaingi Chelsea

LONDON – Legenda Manchester United, Roy Keane, pesimis dengan peluang juara mantan klubnya di musim 2015-2016. Keane menilai, musim ini United takkan bisa menyaingi kampiun Premier League musim lalu yakni Chelsea.

Keane cukup terkesan dengan pergerakan aktif Setan Merah di bursa transfer musim panas 2015-2016. Meski demikian, ia tak yakin seluruh pemain baru yang dibeli pelatih Louis van Gaal akan langsung memberikan dampak signifikan.

“United telah jauh berbeda dengan yang dulu. Mereka membeli banyak pemain, tapi itu tidak akan (memberikan efek) dengan cepat, seperti akan membuat mereka lebih kuat musim ini,” tutur Keane, seperti diberitakan ESPN, Minggu (2/8/2015).

“Saya masih yakin Chelsea (jadi juara). Saya tidak berpikir skuad United sudah cukup kuat. Saya masih berpikir, mereka membutuhkan seorang pemain tengah. Mereka butuh lebih kuat untuk menghadang (lawan),” lanjut mantan pemain internasional Republik Irlandia itu.

Di bursa transfer musim ini, Manchester Merah sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain top, di antaranya Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Saat ini, wingerBarcelona yakni Pedro Rodriguez merupakan salah satu pemain yang sedang gencar dikaitkan menyusul Schweinsteiger dan Depay ke Old Trafford. (Roji)

708 Total View | 1 View Hari ini

ISI KOMENTAR

Menu Utama
© 2017
YASKUM INDONESIA