Senin, 11 Desember 2017
Berita Terkini

Prakata

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam sejahtera,

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Yang Maha Berkehendak bagi segala sesuatu baik yang ada maupun yang akan ada, baik yang terlahir maupun yang tersirat didalam dada manusia.

Sehingga, Kami dari Yayasan Kharisma Usada Mustika (YASKUM) dapat berkesempatan mengetengahkan diri kami seutuhnya kehadapan khalayak ramai tanpa membedakan latar belakang baik ras, agama, suku bangsa, golongan maupun latar belakang lainnya yang dapat mengurangi kebangkitan rasa persaudaraan dan silaturahmi yang senantiasa kami junjung tinggi selama ini.

Segala hal yang kami tuangkan didalam Website ini semata-mata tidak lebih daripada keinginan kami untuk berbagi kepada sesama insan sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa atas segala pengalaman, perjuangan dan pengorbanan yang telah dilalui oleh para pendahulu, guru-guru dan saudara-saudara kami.

Terkhusus, bagi setiap insan yang berusaha menguak siapa dirinya ? tanpa mengesampingkan pencarian jalan hidup yang dilandasi oleh keinginan/motivasi untuk mengenal dan mengerti siapa Tuhannya, dengan tetap berpegang teguh pada Agama yang dianutnya masing-masing.

Selanjutnya mari kita saling mengenal satu dengan lainnya, mencoba menyadari diri kita masing-masing sebagai insan yang mulia sesuai Kehendak Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa. Diri kita tidak sendiri masih ada golongan-golongan lain, ras-ras lain, suku-suku bangsa lain, agama-agama lain dan latar belakang individu lainnya yang merupakan tanda-tanda Kekuasaan dan Kebesaran Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahuwataala.

Semoga dengan membaca dan memahami diri kami, anda akan dapat menjawab atau setidaknya mendapatkan jalan keluar atau solusi menghadapi segala permasalahan hidup, sehingga dapat mewujudkan rasa syukur kepada diri anda kepada Tuhan, kelak anda akan menyadari bahwa didalam diri kita terdapat KUASA TUHAN Yang Maha Kasih dan Maha Penyayang serta senantiasa menolong diri kita dalam mengarungi segala rintangan dan tantangan hidup didunia fana ini.

Selamat berbagi, bersilaturahmi dan berjuang demi keselamatan dan kesuksesan hidup kita, doa kami senantiasa mengiringi perjalanan anda.

Selamat berjuang, berbagi, bersilaturahmi dan melapangkan hati anda diatas segala perbedaan karena itu semua adalah Karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Yayasan Kharisma Usada Mustika.

2660 Total View | 1 View Hari ini

ISI KOMENTAR

Menu Utama
© 2017
YASKUM INDONESIA