Sabtu, 25 November 2017
Berita Terkini
iPhone yang Utuh Setelah Hilang di Laut
Iphone

iPhone yang Utuh Setelah Hilang di Laut

CALIFORNIAiPhone dilaporkan masih dapat berfungsi dengan baik, setelah ponsel pabrikan Cupertino itu menghilang di laut selama lebih dari seminggu.

Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (2/8/2015), kejadian tersebut bermula saat seorang pria mendayung bersama dengan temannya, sambil menggunakan iPhone-nya yang dibungkus dengan case tahan air masuk ke dalam air.

Pria itu mengaku panik, ketika dia menarik dirinya kembali ke perahu, dia saat mendengar suara kabel dari case, yang mengakibatkan ponselnya terjatuh.

Dia berpikir suara itu berasar dari life vest miliknya, akan tetapi setelah sampai di pantai, dia menyadari, iPhone-nya hilang. “Salah satu pekerja di tempat penyewaan dayung kembali untuk menemukan ponsel. Namun, tak berhasil. Saya meletakkan ponsel saya pada mode hilang dan memberikan nomor ponsel teman saya untuk penemu ponselnya,” katanya.

Lebih lanjut, dia memaparkan dirinya pasrah selama satu minggu menggunakan aplikasi Find My iPhone, tetapi tak menghasilkan apa-apa, sehingga dia menyerah.

Kendati demikian, sekira setengah bulan kemudian, pria itu menemukan notification, ponsel diaktifkan. Setelah itu, pria itu mendapatkan kontak orang yang menemukan ponselnya, sebelum mereka memutuskan bertemu. Meskipun sudah berminggu-minggu ponsel tersebut hilang, namun ponsel itu dapat bekerja.

(Roji)

669 Total View | 1 View Hari ini

ISI KOMENTAR

Menu Utama
© 2017
YASKUM INDONESIA