Rabu, 18 Oktober 2017
Berita Terkini

Informasi Umum

Beberapa saat lalu nampaknya ada berita yang menghubungkan atau mengkaitkan kelompok atau Faham atau Aliran “AKI” (Amanat Keagungan Ilahi) kepada Kami (Yayasan Kharisma Usada Mustika).

Maka bersama ini Kami atas nama Pengurus Yaskum memberitahukan serta menegaskan bahwa YASKUM sama sekali “TIDAK ADA KAITAN”  atau “TIDAK ADA HUBUNGAN” dengan kelompok-kelompok “AKI” tersebut, yang dipimpin oleh sdr. Andreas Cs dan sdr. Kurnia Wahyu Cs. (sebagaimana dalam berita media cetak, elektronik dan dunia maya).

Mungkin karena ada kemiripan logo YASKUM dengan kelompok AKI, maka YASKUM dikaitkan atau dipersamakan dengan kelompok AKI tersebut.

Catatan :

Setelah Kami telusuri bahwa pada tahun 1986 Aki M.Syamsoe telah “MENIADAKAN” dan “MEMBUBARKAN” nama/kelompok Amanat Keagungan Ilahi (AKI), secara tertulis/otentik dihadapan Laksusda Jaya.

Maka barang siapa yang menggunakan nama tersebut tanpa Legalitas Hukum, dipastikan mereka telah dengan sengaja untuk melanggar Hukum di NKRI.

Ternyata sdr. Andreas Cs dan sdr. Kurnia Wahyu Cs adalah oknum-oknum yang mengaku murid atau pengikut Alm Aki M. Syamsoe yang dengan sengaja mendompleng nama Amanat Keagungan Ilahi, dengan tujuan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri, sehingga dampaknya mencemarkan nama baik Alm Aki M. Syamsoe.

Atas ulah mereka, yang telah mencemarkan nama baik Kami (YASKUM) dan Alm. Aki M. Syamsoe, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama Kami telah mengambil langkah-langkah Hukum baik Pidana maupun Perdata.

YASKUM adalah sebuah wadah Sosial Kemasyarakatan yang berkiprah dalam berbagi kasih kepada sesamanya, juga dalam area Pendidikan Formal & Informal, Pengobatan Alternatif dan Pembinaan Mental dan lain-lainnya.

YASKUM bukanlah hanya atau khusus berkiprah di dalam Ranah Agama, melainkan para pengurus dan simpatisannya dipastikan adalah orang-orang yang beragama.

Untuk itu kepada para Sahabat dan Saudara-saudaraku yang tercinta, jika mengetahui adanya kelompok-kelompok yang mengatasnamakan Amanat Keagungan Ilahi (AKI),  mohon kiranya dicatat dan diinformasikan kepada Kami, agar Kami dapat melaporkannya kepada Pihak yang berwajib.

Juga kita tetap harus mewaspadainya! Jangan melibatkan diri dan jangan terpengaruh dengan isu-isu tersebut.

Demikian Wassalam

Pengurus YASKUM

6942 Total View | 1 View Hari ini

ISI KOMENTAR

Menu Utama
© 2017
YASKUM INDONESIA