Minggu, 17 Desember 2017
Berita Terkini
Huawei Y3, Smartphone Pertama dengan Teknologi Snapshot

Huawei Y3, Smartphone Pertama dengan Teknologi Snapshot

Jakarta – Bertempat di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Pihak Huawei Indonesia yang diwakili oleh Ibu Ellen selaku Marketing Director PT. Huawei Tech Investment beserta Bapak Henry Hsu yang bertindak sebagai Chief Operating Officer untuk South Pasific Region memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya yang bernama Huawei Y3 atau Huawei Batik. Nama batik dipilih oleh pihak Huawei dikarenakan smartphone tersebut memang didesain khusus untuk pangsa pasar di Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari wallpaper default yang digunakan serta dari corak packaging yang dimilikinya.
Unique Selling Point dari produk ini ada tiga; pertama, feature snapshot yang mampu memotret tanpa harus membuka lockscreen. Kemudian feature unggulan kedua adalah dual flash led yang membantu pencahayaan ketika memotret. Sedangkan feature ketiga adalah Heat dan Humiduty Resistant yang menjadikan Huawei Y3 ini diklaim sebagai smartphone yang mampu bertahan di lingkungan dengan suhu mencapai 55 derajat celcius maupun di lingkungan dengan tingkat kelembaban tinggi mencapai 95 persen. Selain tiga feature utama tersebut, Huawei juga tidak lupa untuk membenamkan sebuah prosesor quad core MediaTek MT6582M dengan GPU Mali 400. Hanya sayangnya, RAM yang digunakan sedikit lebih kecil, yaitu sebesar 512MB saja.
Untuk kebutuhan fotografi dan video, Huawei Y3 menggunakan teknologi kamera belakang 5MP yang sudah disupport dengan feature andalan seperti Geo Tagging dan HDR. Untuk kamera depan, smartphone ini menggunakan sebuah kamera 2MP sebagai andalan untuk pengguna yang gemar melakukan selfie. Harga dari produk ini terbilang sangat murah, hanya Rp799.000. Dengan segmentasi harga di kisaran delapan ratus ribu, Huawei Y3 tentunya akan menjadi pesaing berat bagi beberapa produk milik produsen lain seperti Evercoss Winner T yang telah lebih dulu hadir di Indonesia. (aji)
1054 Total View | 1 View Hari ini

ISI KOMENTAR

Menu Utama
© 2017
YASKUM INDONESIA