Sabtu, 25 November 2017
Berita Terkini
Arsenal : Datangkan Wonderkid Perancis
Ismael Bennacer

Arsenal : Datangkan Wonderkid Perancis

London – Salah satu bintang muda milik Perancis, Ismael Bennacer, diberitakan telah resmi bergabung dengan Arsenal, yang telah memantau perkembangannya sejak tahun lalu.

Midfielder berusia 17 tahun tersebut diyakini sebagai salah satu pemain muda yang memiliki potensi menjanjikan dalam sepak bola Perancis, setelah di musim lalu ia mampu menembus dan bermain bagi tim utama Arles di Ligue 2.

Pemain yang memiliki tipikal permainan Playmaker tersebut telah mengungkapkan kepada media, bahwa dirinya telah bergabung bersama dengan klub asal London Utara tersebut dengan kontrak selama lima tahun.

“Arsenal telah menghubungi saya dan mereka setuju untuk merekrut saya pada musim panas ini,”, ujar punggawa Perancis U-18 tersebut kepada media.

“Jujur saja, rasa khawatir memenuhi pikiran saya untuk menyebrang ke Inggris. Saya tidak pernah meninggalkan Perancis, dan saya tidak memiliki niat untuk pergi sebelumnya, karena dalam pandangan saya, bermain bagi Arles adalah hal yang realistis untuk saat ini.

“Namun dalam hati kecil saya, saya sangat bahagia, karena Arsenal merupakan klub yang akan cocok bagi saya. Mereka memiliki akademi yang sangat bagus. Dan mereka juga salah satu klub di Inggris yang memiliki banyak pemain Perancis, jadi saya rasa tidak akan sulit untuk beradaptasi.

“Manajer (Wenger) telah berbicara kepada saya, dan ia turut bahagia dengan kepindahan saya ke London, dan ia juga percaya bahwa keputusannya untuk merekrut saya sangat tepat, karena ia yakin akan potensi yang saya miliki.

“Keyakinan manajer sangat penting bagi diri saya, dan saat ini semua tergantung kepada diri saya sendiri untuk membuktikan kualitas dan potensi yang saya miliki. Saya terikat kontrak selama lima tahun, hal tersebut menunjukkan bahwa mereka memiliki kepercayaan yang tinggi kepada saya.

“Tidak akan mudah bagi saya untuk masuk ke dalam tim utama, yang penting saat ini adalah untuk terus belajar dan berkembang menjadi seorang pemain yang lebih baik lagi. Saya tidak akan berhenti berjuang untuk menjadi seorang pemain yang dipandang sebagai salah satu pemain top.”, ujar Bennacer mengakhiri wawancara.

Bennacer, yang dimusim lalu telah bermain untuk Arles di enam pertandingan, direkrut ke Emirates Stadium oleh The Gunners dengan mahar sebesar 300.000 Poundsterling.

(Roji)

1484 Total View | 1 View Hari ini

ISI KOMENTAR

Menu Utama
© 2017
YASKUM INDONESIA